4 Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Bumbu Dapur 1

4 Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Bumbu Dapur

4 Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Bumbu DapurSakit gigi, nyeri pada gigi ini benar-benar akan sangat menyiksa jika sudah menyerang. Jangankan untuk makan, tidurpun tak akan bisa nyenyak jika penyakit pada gigi tersebut sudah datang. Sakit gigi ini memang membuat hidup penderitanya berantakan, tak ada yang bisa mereka lakukan. Yang mereka bisa mungkin hanya mengeluh kesakitan dan bila menyerang pada anak, sakit gigi akan membuatnya menangis tersedu-sedu seharian. Lalu, apa yang harus anda lakukan untuk mengatasi sakit gigi? Jika anda enggan pergi ke dokter karena takut dicabut gigi, anda bisa mengobati sakit gigi dengan bahan alami. Berikut ini informasi selengkapnya.

4 Cara Mengatasi Sakit Gigi Secara Alami

Cara mengatasi sakit gigi secara alami bisa anda lakukan dengan memanfaatkan bawang putih. Salah satu bahan andalan masakan ini ternyata mengandung zat antiseptic yang bisa meredakan nyeri pada gigi anda. Jika sakit gigi menyerang, anda tak usah menangis tersedu-sedu, langsung saja anda siapkan satu bawang putih dan tumbuk halus bawang tersebut. Setelah itu, letakkan bawang yang sudah halus pada gigi yang terasa nyeri. Diamkan selama 5 menit, ambil bawang, dan berkumurlah dengan air hangat. Lakukan secara rutin hingga sakit gigi tidak lagi anda rasakan.

4 Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Bumbu Dapur
4 Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Bumbu Dapur (Ilustrasi)

Ternyata tak hanya bawang putih saja yang bisa anda buat untuk obat alami sakit gigi, anda juga bisa menggunakan kembarannya, yaitu bawang merah sebagai solusi untuk sakit gigi anda. Cara menyembuhkan sakit gigi dengan bawang merah cukup mudah, ambil satu suing bawang merah dan memarkan bawang merah tersebut. Setelah itu, letakkan bawang merah pada gigi anda yang terasa nyut-nyutan, diamkan selama 5 menit, ambil bawang merah, dan berkumurlah sampai bersih dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar sakit gigi anda segera reda.

Selanjutnya, bumbu dapur yang anda gunakan untuk meredakan sakit gigi adalah merica. Merica ini mengandung zat yang bisa membunuh bakteri yang menyebabkan gigi anda nyut-nyutan. Cara membuat ramuan sakit gigi ini cukup mudah, siapkan sedikit merica dan sedikit garam, kira-kira perbandingannya 1:1. Setelah itu tumbuk halus kedua bumbu dapur tersebut. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa tetes air agar nantinya merica dan garam berbentuk seperti pasta. Setelah itu, letakkan pada gigi anda yang sakit selama beberapa menit, dan berkumurlah sampai bersih. Lakukan setiap hari secara rutin sampai sakit gigi menghilang. Baca juga: 6 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisional Warisan Nenek Moyang.

Terakhir, es batu. Apa yang anda rasakan ketika es batu menempel pada tubuh anda, pastilah anda akan merasa kaku dan mati rasa bukan? Demikian pula, saat sakit gigi mulai menyerang anda, gunakan es batu untuk meredakan sakit gigi anda. Ingat, es batu bukan menyembuhkan, hanya meredakan sakit gigi untuk sementara. Caranya, ambil es batu, cukup kecil saja dan tempelkan pada gigi anda yang sedang sakit sampai sakit tak lagi anda rasakan. Ulangi hal tersebut jika gigi anda kembali nyut-nyutan.

Semoga informasi tentang 4 obat sakit gigi alami dia atas bermanfaat bagi para pembaca.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- obat sakit gigi bumbu dapur, - bumbu dapur obat sakit gigi, - obat sakit gigi di dapur, - obat sakit gigi yg ada di dapur, - gigi nyut nyutan, - Cara mengobati sakit gigi dengan bumbu dapur, - Obat sakit gigi dari dapur, - obat sakit gigi dari bumbu dapur, - bumbu dapur untuk sakit gigi, - Obat sakit gigi dengan bumbu dapur

data-ad-format="link">
4 Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Bumbu Dapur Post in | Last updated: March 18th, 2018 | 2,006 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *