4Life Transfer Factor® Belle Vie™ 1

4Life Transfer Factor® Belle Vie™

4Life Transfer Factor® Belle Vie™ – Transfer Factor Untuk Kesehatan Sistem Reproduksi Wanita, sehingga cantik luar dan dalam.

Apabila Anda seorang wanita yang telah memasuki usia kematangan maka menjaga kesehatan reproduksi adalah suatu hal yang penting. Pada usia tersebut Anda dianjurkan untuk melakukan pendeteksian dini terhadap kanker atau kista pada bagian reproduksi atau papsmear. Bila tidak dijaga dan dirawat dengan baik, organ reproduksi wanita mulai dari Miss V hingga rahim sangat rentan untuk terkena berbagai macam gangguan kesehatan.

Memperkenalkan, 4Life Transfer Factor® Belle Vie™– Produk Kesehatan Terbaik untuk setiap wanita! 4Life Transfer Factor Belle Vie mempunyai dukungan khusus untuk wanita. Mengandung Transfer Factor E-XF™, dengan herbal-herbal pilihan: antioxidan, phytoestrogens, indoles, dan Kalsium d-Glucarate, untuk memperbaiki tingkat kesehatan wanita. –  supaya organ reproduksi wanita dan payu-dara berada dalam tingkat kesehatan yang maksimal!

For a Healthy and “Beautiful Life”

Setiap hari semakin banyak informasi yang tersedia mengenai kesehatan wanita. Kesehatan payu-dara dan sistem ginekologis adalah dua masalah yang menonjol, yang mempengaruhi kehidupan setiap wanita dalam berbagai cara. 4Life Transfer Factor Belle Vie adalah sebuah produk yang dirancang untuk mendukung umur panjang dan kesehatan, kehidupan yang indah untuk wanita di seluruh dunia.

Manfaat Transfer Factor Belle Vie :

  1. Menyehatkan Sistem reproduksi wanita.
  2. Mencegah dan Menyembuhkan kanker Payudara.
  3. Menyehatkan sistem imun reproduksi wanita dan membantu kesuburan.
  4. Memperkuat respon alami daya tahan tubuh dan meningkatkan kesehatan fungsi dan pertumbuhan sel.
  5. Melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang timbul secara alamiah.

Kandungan Bahan Transfer Factor Belle Vie :

Targeted Transfer Factor (a patented extract containing targeted Transfer factor from cow collostrum & egg yolk), Phytoestrogen Proprietary blend (Kudzu isoflavonextract, red clover isoflavon extract, flax lignan extract), cruciferousvegetable blend (broccoli, cabagge & kale, along with indole 3-carbinol, diinodoli methane(DIM), ascorbigen & other dietary indoles), green tea extract, calcium d-Glucarate, grapeseed extract, clove oil, gelatin, glycerin & water.

Kemasan dan Aturan Pakai Transfer Factor Belle Vie:

Transfer Factor Belle Vie 1 botol berisi 60 kapsul

Diminum 2×1 untuk menjaga kesehatan, atau 3×2 untuk menyembuhkan penyakit.

4Life Transfer Factor® Belle Vie™

data-ad-format="link">
4Life Transfer Factor® Belle Vie™ Post in | Last updated: May 19th, 2017 | 5,157 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

14 thoughts on “4Life Transfer Factor® Belle Vie™

  1. berapa lama sembuh jikalau mengalami keputihan yang banyak, saya mahu satu bulan sudah minum masih banyak keputihan kenapa yah dr?

    1. Untuk sembuh dari keputihan tergantung dari kondisi dan berapa lama keputihan itu sudah dialami, untuk hasil yang maksimal, sebaiknya dikombinasi dengan Transfer Factor Trifactor Formula

    1. Transfer Factor Belle Vie bisa juga untuk kaum vegetarian. Produk ini khusus untuk menjadi kecantikan dan organ reproduksi wanita.

  2. Saya mempunyai masalah datang bulan..tidak normal..kelambatan dalam 2-3 bulan..mpsaya sudah membuat pregnancy test tapi negative. Saya ingin tahu adakah dengan mengkonsium 4Life TF Belle Vie akan membantu menstabilkan datang bulan saya?

  3. Saya difonis dokter menderita tumor pa.yu.da.ra, ada saudara menyarankan untuk mengkonsumsi 4life transfer factor belle vie & transfer factor plus. Saya mau menanyakan tentang:
    – Apa ada efek samping untuk tubuh setelah mengkonsumsinya?
    – Apa ada efek seperti ketagihan atau harus mengkonsumsi bahan tersebut secara terus-menerus, walaupun sudah dinyatakan bebas dari tumor?
    – Selama mengkonsumsi bahan tersebut apa boleh bersamaan dengan konsumsi minuman herbas semisal ekstrak kulit manggis / juice manggis?

    Terima kasih atas jawabannya..

    1. Ibu Tanti,
      – Efek samping Transfer Factor tidak ada, itu benar-benar sangat aman bagi tubuh.
      – Efek ketagihan setelah minum transfer factor tidak ada.
      – Transfer Factor aman/Boleh dikonsumsi dengan herbal lain, tapi saran saya tidak perlu mengonsumsi herbal lain, kecuali obat dari dokter.

      Semoga membantu

      1. Terima kasih atas jawabannya.
        Saya ada pertanyaan lagi,
        Saat mengkonsumsi 3 jenis transfer factor, cara mengkonsumsinya lebih baik dengan waktu yang bersamaan atau waktunya berbeda-beda?
        Dan, apakah ada pantangan makanan selama mengkonsumsi transfer factor? Soalnya saya pernah makan beberapa makanan (semisal seafood, masakan yang sedikit pedas (merica) terasa sedikit sakit pada bagian yang terjangkit tumor tersebut.
        Terima kasih atas jawabannya.

        1. Mengonsumsi Transfer Factor secara bersamaan ataupun waktu yang berbeda-beda tak ada masalah, yang penting rutin setiap hari, karena kalau tidak rutin ya lain lagi ceritanya.
          Tidak ada pantangan makanan jika mengonsumsi Transfer Factor, jadi yang membuat terasa sakit pada bagian tumornya bukan Transfer Factornya, tapi seafood dan makanan pedasnya.

          1. Berarti tidak boleh makan pedas dan makanan lain yang bisa membuat rasa sakit pada bagian yang terjangkit tumor, selama mengkonsumsi transfer factor?
            Soalnya saya kurang begitu mengetahui makanan yang terlarang untuk penderita tumor payudara.
            Terima kasih atas jawabannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *