4 Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Obat Alami 1

4 Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Obat Alami

4 Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Obat Alami – Usus buntu atau appendicitis adalah salah satu gangguan pencernaan yang dapat menyerang siapa pun, baik anak-anak maupun orang dewasa. Seseorang yang terserang usus buntu akan mengalami penyumbatan dan terserang infeksi bakteri sehingga mengakibatkan peradangan dan akan timbul rasa sakit. Sebelum gangguan usus buntu menjadi lebih parah, Anda dapat melakukan pengobatan secara alami menggunakan bahan-bahan yang cara paenggunaannya akan kami jelaskan di bawah ini:

4 Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Obat Alami

Cara mengobati usus buntu yang kami bahas di sini adalah cara-cara tradisional yang meggunakan bahan alami. 4 bahan alami tersebut adalah kacang hijau, jahe, lemon dan kunyit. Selain keempat bahan alami tersebut, masih ada bahan alami tambahan untuk memperkuat ramuan alami untuk menyembuhkan usus buntu, bahan alami tersebut adalah madu. Simak pejelasan lebih lanjut tentang 5 cara mengobati usus buntu menggunakan obat alami di bawah ini:

  1. Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Kacang hijau:

Pengobatan usus buntu menggunakan kacang hijau sangat manjur. Kacang hijau mengandung serat yang sangat mudah dicerna dan berfungsi meredakan penyumbatan pada usus buntu. Kacang hijau mengandung protein, karbohidrat, mineral dan vitamin. Zat-zat itulah yang menyebabkan kacang hijau dapat digunakan sebagai pengobatan alami yang manjur untuk mengatasi usus buntu.

  1. Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Jahe:

Jahe juga dapat digunakan untuk membantu penyembuhan gangguan usus buntu. Untuk mengobati usus buntu, jahe dapat dikonsumsi sebagai makanan yang menggunakan jahe sebagai bahan bakunya, atau juga dapat dikonsumsi dengan cara diminum. Mengonsumsi jahe akan mengurangi rasa mual. Selain itu jahe juga mangandung zat anti-inflamasi dan antibakteri yang dapat membunuh bakteri jahat sekaligus menghangatkan tubuh. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, Anda dapat menambahkan madu pada minuman tersebut.

  1. Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Madu dan Lemon:

Lemon dapat digunakan sebagai pembersih alami, baik untuk peralatan dapur maupun tubuh. Penggunaan lemon yang ditambah madu akan menambah khasiat dari lemon tersebut. Penggunaan lemon yang dicampur madu akan menghentikan perkembangan bakteri jahat, melancarkan pencernaan dan mengatasi masalah konstipasi pada usus buntu.

Pada pagi harilah biasanya usus sudah penuh dengan kotoran biologis Anda, sehingga campuran lemon dan madu sebaiknya dikonsumsi pada pagi hari. Ramuan tersebut akan berfungsi sebagai pencahar untuk memudahkan proses pembuangan kotoran biologis dalam usus.

  1. Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Kunyit:

Mungkin Anda tidak tahu bahwa kunyit dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai gangguan pencernaan, termasuk untuk mengatasi usus buntu. Selain bermanfaat untuk meredakan radang yang terjadi di usus, kunyit juga bekerja membunuh bakteri jahat. Cara meredakan dan mengobati gangguan usus buntu adalah dengan meminum parutan kunyit yang dicampur dengan sedikit air dan madu. Minumlah ramuan tersebut 2 hingga 3 kali setiap hari. Pengobatan yang teratur menggunakan kunyit dan madu akan membantu menyembuhkan gangguan usus buntu.

Demikianlah Tips 4 Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Obat Alami, semoga infomasi kesehatan ini bermanfaat untuk Anda.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- mengobati usus buntu dengan kunyit, - manfaat kunyit untuk usus buntu, - kunyit untuk usus buntu, - cara mengobati usus buntu dengan kunyit, - kunyit obat usus buntu, - madu untuk usus buntu, - temulawak untuk usus buntu, - temulawak obat usus buntu, - khasiat kunyit untuk usus buntu, - manfaat kunyit putih untuk usus buntu

data-ad-format="link">
4 Cara Mengobati Usus Buntu Menggunakan Obat Alami Post in | Last updated: May 21st, 2018 | 7,920 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *