Cara Cepat Mengatasi Sariawan yang Menyiksa

Cara Cepat Mengatasi Sariawan yang Menyiksa – Meski sariawan merupakan penyakit mulut yang banyak menganggapnya sepele, tetapi luka pada mulut ini sangat mengganggu orang yang menderita. Rasa perih yang ditimbulkan saat makan, minum, atau berbicara bisa menimbulkan nafsu makan menjadi hilang. Dan jika Anda pernah membaca artikel sebelumnya tentang kenali sariawan gejala kanker mulut, maka pasti Anda tidak akan membiarkan sariawan Anda terus bercokol di mulut Anda.

Penyebab sariawan bisa disebabkan tergigitnya bibir sehingga menimbulkan luka, dan bisa juga disebabkan oleh kurangnya asupan vitamin B12, vitamin C dan zat besi. Terkadang sariawan juga sebagai indikasi gangguan pencernaan dan daya tahan tubuh yang melemah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini cara cepat atasi sariawan:

Jambu Biji

Kandungan vitamin C yang sangat tinggi pada jambu biji bisa menyembuhkan sariawan dengan cepat, biasanya hanya 1 hari sariawan sudah hilang.

Tomat

Selain Jambu biji, tomat juga mengandung vitamin C yang tinggi. Tomat bisa dinikmati dengan cara di buat juice.

Minyak kelapa

Minyak kelapa mempunyai sifat melawan bakteri, sehingga mampu menyembuhkan sariawan. Oleskan minyak kelapa pada bagian yang terkena sariawan.

Kumur dengan air garam

Kandungan air garam dapat menarik luka pada sariawan sehingga mempercepat proses penyembuhan. Kamu bisa berkumur dengan air garam 3x sehari agar sariawan cepat hilang.

mengatasi sariawan

Demikianlah artikel mengenai Cara Cepat Mengatasi Sariawan yang Menyiksa, semoga bermanfaat.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- sariawan di amandel, - obat sariawan di amandel, - cara menyembuhkan sariawan di amandel, - sariawan amandel, - cara mengobati sariawan di amandel, - sariawan terbesar, - sariawan diamandel, - Obat sariawan dan Amandel, - best cameras, - sariawan di sekitar amandel

data-ad-format="link">
Cara Cepat Mengatasi Sariawan yang Menyiksa Post in | Last updated: January 6th, 2017 | 336 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *