Cara membakar lemak dengan cepat
Cara membakar lemak dengan cepat

Cara membakar lemak dengan cepat

Berjalan dengan dua kaki. Manusia telah melakukannya selama ber juta tahun. Bagi sebagian besar sejarah manusia, berjalan dan berlari merupakan satu-satunya alat untuk mendapatkan sesuatu. Inilah Cara membakar lemak dengan cepat tanpa perlu latihan berat dan biaya yang mahal dengan menggunakan kedua kaki kita.

Cara membakar lemak dengan cepat

  • MEMBAKAR LEBIH BANYAK LEMAK DENGAN SETIAP LANGKAH

Inilah cara untuk meningkatkan pembakaran kalori dalam jumlah besar – tanpa usaha ekstra, yaitu dengan menggunakan lengan. Gerakkan lengan ke depan dan ke belakang sambil berjalan cepat.

  • DENGAN LANGKAH KECIL
Cara membakar lemak dengan cepat
Cara membakar lemak dengan cepat

Cara terbaik untuk meningkatkan kecepatan dan membakar lemak ialah mengambil langkah lebih pendek dan lebih cepat Sempatkan diri Anda berjalan 100 langkah, lalu istirahat selama satu menit. Berjalan 100 langkah lagi, dan coba istirahat lima detik. Ulangi sebanyak 12 kali.

  • TENTUKAN TUJUAN YANG DAPAT ANDA LIHAT
Cara membakar lemak dengan cepat - Tentukan tujuan
Cara membakar lemak dengan cepat – Tentukan tujuan

Pilih penanda (tanda berhenti, bangku taman, lampu jalan atau lainnya), kemudian berlari cepat untuk mencapainya. Ulangi dengan gerakan lambat untuk jarak yang sama.

  • MEMILIH SEPATU YANG TEPAT.
Cara membakar lemak dengan cepat - MEMILIH SEPATU YANG TEPAT
Cara membakar lemak dengan cepat – MEMILIH SEPATU YANG TEPAT

Untuk mendapatkan kekuatan maksimal, pilihlah sepatu dengan bantalan minimum dan fleksibilitas maksimum di bagian depan sepatu. Satu-satunya “peralatan” yang diperlukan untuk berjalan (kecuali di pantai) ialah sepatu yang memiliki sol yang fleksibel dan bagian tumit yang kaku. Sepatu dengan permukaan datar normal, bertumit rendah yang nyaman, empuk dan ringan.

  • BERJALAN CEPAT DENGAN BERDIRI TEGAK

Bila tubuh Anda lurus, otot punggung dan pantat Anda bisa bekerja lebih kuat, sehingga Anda berjalan lebih cepat dan menghasilkan lebih banyak kalori. Berdiri tegak dengan tulang belakang lurus, jaga agar telinga dan bahu sejajar dengan pinggul.

  • BERJALAN CEPAT DI TANJAKAN

Berjalan cepat dengan mempertahankan kecepatan di jalan yang agak menanjak.

  • MENAMBAH KEKUATAN.
Cara membakar lemak dengan cepat - Menambah kekuatan
Cara membakar lemak dengan cepat – Menambah kekuatan

Gerakan sederhana seperti push-up akan melibatkan lebih banyak otot dalam proses pembakaran lemak. Saat Anda berjalan, berhentilah setiap lima menit dan lakukan satu menit gerakan push-up. Ini akan membantu meningkatkan metabolisme Anda juga dalam jangka panjang. Baca

  • JADIKAN JALAN SEBAGAI BAGIAN DARI HIDUP ANDA.

Awalnya, sesuatu yang baru bisa sulit untuk terus dilakukan, hanya karena itu bukan bagian dari rutinitas Anda. Setelah menjadi kebiasaan, itu akan menjadi bagian dari aktifitas sehari-hari Anda.

Demikianlah Cara membakar lemak dengan cepat tanpa perlu latihan berat dan biaya yang mahal, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">
Cara membakar lemak dengan cepat Post in | Last updated: December 25th, 2017 | 116 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *