Certified 4Life Transfer Factor

Certified 4Life Transfer Factor

Certified 4Life Transfer Factor – 4Life Meluncurkan 4Life Transfer Factor yang lebih  berkonsentrasi dan lebih terjamin.

Bagaimana 4Life melakukannya?
Melalui kemajuan teknologi, 4Life bersama mitra manufakturnya telah mengembangkan proses mendapatkan 4Life.

Transfer Factor dari colostrum susu sapi. Proses baru ini mengembangkan kualitas produk-produk 4Life, memberikannya bahan-bahan dasar Transfer Factor yang terkonsentrasi dan lebih berkembang, yang dinamakan UltraFactor XF (dengan tingkat konsentrat tambahan 25 persen).

Dalam 4Life Transfer Factor, colostrum mengandung sistem imun yang menunjang senyawa-senyawa dan nutrisi-nutrisi bermanfaat.

Dari manakan 4Life memperoleh colostrum?
Colostrum diambil dari susu induk sapi yang baru saja melahirkan, tepatnya setelah bayi  sapi menerima cukup colostrum untuk bertumbuh kuat dan sehat.
Colostrum ini adalah senyawa terkaya dalam komponen-komponen bioaktif yang menunjang sistem imun yang prima.

Proses ini lebih efektif dalam menghasilkan komponen-komponen tersebut, sebuah kontribusi besar dalam menghasilkan konsentrat yang lebih baik.

Apa yang terjadi selanjutnya?
Colostrum kemudian difiltrasi menggunakan proses yang:

  • Berkualitas tinggi,
  • Lebih canggih,
  • Dipatenkan.

Semua tahapan proses inilah yang membawa produk Transfer Factor pada tingkat  konsentrat sistem imun peptida pendukung yang lebih tinggi, yang ditemukan dalam  UltraFactor XF!
Ketika proses ekstraksi, 4Life Transfer Factor berbentuk cairan, yang kemudian harus melalui proses pengeringan hingga menjadi bubuk.

Kini, melalui proses yang lebih canggih, cairan peptida 4life Transfer Factor dimasukkan kembali ke sumber alaminya – colostrum yang belum disaring – kandungan kaya bahan  bioaktif yang memberikan banyak manfaat untuk produk akhir 4Life.

Colostrum berperan sebagai kendaraan bagi peptida 4Life Transfer Factor yang lebih kecil. Proses ini membantu cairan konsentrat mengering dan menjadi serbuk untuk siap  dienkapsulasi.

Anda mungkin masih heran… bagaimana Anda mendapatkan ekstra 25 persen konsentrat dalam ukuran molekul Transfer Factor yang sama dalam satu kapsul?
Di sinilah kemjuan teknologi 4Life terbukti! Karena peptida 4Life Transfer Factor sangat kecil, proses manufakturnya yang baru mampu mempersingkat dan mendapatkan lebih banyak molekul penting di dalam ukuran yang tetap sama.

Inilah yang memberikan Anda lebih banyak kebaikan.

4Life Transfer Factor kini terjamin dengan Tim Peneliti dan Pengembangan Kualitas, yang memastikan Anda menerima produk 4Life Transfer Factor dengan konsentrat tinggi serta kualitas tertinggi di setiap botolnya.

Bangun bisnis Anda dengan 4Life Transfer Factor terkini.

Leave a Reply

*