perut buncit

Jangan Anggap Enteng Perut Buncit

Infosehatkeluarga.com – Setiap orang tentu berharap memiliki perut yang rata, namun kalau kamu sudah terlanjur berperut buncit, maka sebaiknya jangan dianggap enteng. Karena lemak yang ada didalam perut selain tidak enak dipandang ternyata juga mengancam kesehatan.

Timbunan lemak di perut ternyata bisa mengganggu metabolisme dalam tubuh. Ada dua jenis lemak di dalam perut. Pertama adalah visceral fat (lemak yang ada di dalam rongga perut) dan subcutaneius fat (lemak yang disimpan tubuh di bawah kulit).

Di antara kedua jenis lemak tersebut, yang paling berbahaya adalah visceral fat, karena berhubungan langsung dengan organ-organ di dalam perut dan terkait langsung dengan sistem metabolisme di dalam tubuh. Lemak di dalam rongga perut ini terjadi karena kebiasaan meminum bir atau minuman beralkohol lainnya.

mengonsumsi minuman beralkohol berlebih akan menyebabkan tubuh menjadi kurang efisien dalam melakukan pembakaran lemak. Selain itu, minuman beralkohol mengandung banyak kalori yang akan memperbesar tabungan lemak di perut kita.

Akibatnya, lemak pun semakin banyak tertimbun seiring berjalannya waktu dengan kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol. Jadi, mulai sekarang hindari minum beralkohol yang pada akhirnya akan timbulkan berbagai penyakit. Lebih baik mencegah dari pada mengobati kan.

perut buncit

Nah, untuk membantu program diet Anda, jangan lupa mengonsumsi Nutrastart sebagai pengganti sarapan dan makan malam Anda.

Demikianlah artikel mengenai Jangan Anggap Enteng Perut Buncit, semoga bermanfaat.

sumber

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- keluarga buncit, - pwrbedaan perut hamil dan buncit, - perbedaan orang hamil dan buncit, - perbedaaan perut sedang hamil dan tidak, - gambar beda perut buncit sama perut hamil, - foto perbedaan perut buncit dan hamil, - bentuk perut yang sedang hamil, - beda perut buncit n hamil, - beda perut buncit dengan perut hamil, - apa bedanya perut hamil dan perut buncit

data-ad-format="link">
Jangan Anggap Enteng Perut Buncit Post in | Last updated: September 23rd, 2013 | 8,641 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *