Kenapa Selebriti Bisa Langsing dengan Cepat?

Kenapa Selebriti Bisa Langsing dengan Cepat? – Jika kita butuh berbulan-bulan mengembalikan badan ke bentuk semula usai melahirkan, seleb Hollywood hanya perlu waktu singkat. Mengapa?

Sebagai public figure, para selebriti dituntut untuk selalu tampil sempurna. Oleh karena itu, mereka harus pandai merawat diri, mulai dari gaya berpakaian hingga bentuk tubuh yang harus selalu proporsional.

Berbeda dengan kita yang sepertinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menurunkan berat badan, para selebriti justru bisa melakukannya dengan cepat, padahal gaya hidup mereka cukup mewah.

Dilansir Magforwoman, inilah alasan mengapa para selebriti bisa menurunkan berat badan dengan cepat:

1. Selebriti mengikuti jadwal olahraga yang ditentukan

Mulai dari pergi ke gym hingga menyewa trainer atau pelatih pribadi, para selebriti melakukan itu semua. Mereka mengikuti jadwal olahraga sesuai dengan yang direncanakan dengan konsentrasi penuh di hadapan para pelatih. Kedisiplinan inilah yang membuat mereka akhirnya cepat turunkan berat badan.

2. Selebriti memiliki ahli gizi pribadi

Memilik pundi-pundi yang tak sedikit, para selebriti bisa melakukan kunjungan khusus ke ahli gizi pribadi demi membentuk tubuh yang sempurna. Mereka menyewa ahli gizi yang akan memberikan pengaturan diet dan penurunan berat badan sehingga diet akan terfokus. Ketika seseorang selalu mengecek diet dan olahraga teratur, maka penurunan berat badan akan terjadi dengan cepat.

3. Selebriti punya koki pribadi

Selebriti mengikuti pengaturan diet dan juga menyewa koki pribadi yang akan menyediakan makanan berdasarkan peraturan diet tersebut. Koki tersebut juga mengajarkan sikap makan yang baik sehingga diet berjalan sukses.

Kenapa Selebriti Bisa Langsing dengan Cepat?
Kenapa Selebriti Bisa Langsing dengan Cepat?

4. Selebriti melakukan operasi sedot lemak

Salah satu alasan mengapa para selebriti cepat terlihat langsing adalah mereka menjalani operasi sedot lemak. Biaya operasi yang mahal pun dirasa tak masalah bagi para selebriti tersebut.

5. Selebriti ikuti metode tak sehat

Demi menurunkan berat badan, selebriti terkadang mengikuti metode tak sehat, salah satunuya adalah sengaja menderita anorexia, yaitu memuntahkan kembali makanan yang telah dikonsumsi.  (Dreamersradio.com)

Demikianlah artikel mengenai Kenapa Selebriti Bisa Langsing dengan Cepat?, semoga bermanfaat.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- produk 4life untuk kurus, - memuntahkan makanan apa bisa kurus, - memuntahkan makanan untuk kurus, - 4life transfer factor untuk kurus, - kurus dengan memuntahkan makanan, - memuntahkan kembali makanan cepat kurus, - produk kurus 4life

data-ad-format="link">
Kenapa Selebriti Bisa Langsing dengan Cepat? Post in | Last updated: December 31st, 2014 | 187 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *