Obat Perut Kembung Herbal Yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah
Obat Perut Kembung Herbal Yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah

Ini dia Obat Perut Kembung Herbal Yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah

5/5 (2)

Faltulensi atau yang biasa kita sebut dengan nama perut kembung, merupakan sebuah kondisi gangguan pada perut yang dikarenakan adanya peningkatan jumlah gas dalam saluran pencernaan. Kondisi perut kembung ini kerap memunculkan beberapa gejala yang diantaranya adalah rasa nyeri di area perut, mules-mules, selalu mengeluarkan gas saat makan dan setelah makan, serta muntah-muntah. Nah, berbicara soal cara mengatasi perut kembung, berikut dibawah ini ada beberapa obat herbal yang ampuh untuk mengtasi perut kembung :

  1. Daun Mint

Adapun cara pembuatannya adalah sebagai berikut ini : pertama campurkan 4 lembar daun peppermint dalam segelas teh panas, lalu diamkan beberapa saat saja dan minumlah. Dengan meminum ramuan ini dijamin perut anda akan terasa lebih hangat dan nyaman. Untuk hasil yang lebih efektif, anda juga bisa mengunyah daun mint ini atau meminun teh daun mint setelah makan.

  1. Teh, Jahe Dan Madu

Adapun cara pembuatannya adalah sebagai berikut : pertama letakkan jahe yang sudah dimemarkan ke dalam gelas, kemudian masukkan teh panas. Lalu diamkan sebentar kemudian minumlah ramuan tersebut selagi hangat. Supaya lebih nikmat dan berkhasiat minuman ini bisa anda tambahkan madu sebagai pemanis alaminya.

  1. Jahe, Jeruk Nipis, Dan Madu
Obat Perut Kembung Herbal Yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah - Jahe, Jeruk Nipis, Dan Madu
Jahe, Jeruk Nipis, Dan Madu merupakan salah satu Obat Perut Kembung Herbal Yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah

Cara pembuatannya adalah sebagai berikut : pertama siapkan beberapa bahan obat perut kembung serta mual herbal yang terdiri dari sari jahe, sari jeruk nipis, dan madu. Lalu campurkan ketiga bahan tersebut dalam satu gelas air hangat, kemudian aduk hingga rata, setelah itu segera minum selagi hangat.

  1. Ketumbar Dan Susu

Obat kembung herbal selanjutnya adalah ramuan ketumbar dan susu. Adapun cara pembuatannya adalah sebagai berikut : pertama haluskan 1 sendok teh ketunbar yang sudah disangrai sebelumnya. Lalu campurkan bubuk ketumbar dalam segelas susu hangat, kemudian minum lalu berbaring sebentar untuk mengatasi perut yang kembung.

Itulah beberapa obat herbal alami yang ampuh untuk mengatasi perut kembung. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, minumlah ramuan tersebut sebanyak 2 kali dalam sehari.

data-ad-format="link">
Ini dia Obat Perut Kembung Herbal Yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah Post in | Last updated: November 5th, 2018 | 14 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan