Waktu terbaik minum air lemon
Waktu terbaik minum air lemon

Waktu terbaik minum air lemon untuk kesehatan

Apa yang Anda minum pagi-pagi sekali? Jika Anda tidak minum air dan lemon, maka Anda kehilangan beberapa manfaatnya buat kesehatan. Minum air putih dengan lemon kapan saja dapat membantu menjaga kesehatan. Air sangat membantu karena membawa nutrisi ke dalam sel dan juga membantu menghilangkan produk limbah dari tubuh. Menambahkan lemon (jus) akan membuat air lebih “basa” Ini bisa membantu saluran pencernaan karena menciptakan tempat yang lebih baik untuk bakteri baik. Jeruk memicu pelepasan sodium (basa) ke dalam usus kecil, dan ini bisa membantu meredakan gangguan pencernaan. Air lemon membantu membuat Anda tetap terhidrasi dan dengan demikian meningkatkan fungsi otot dan pencernaan, juga dapat membantu penurunan berat badan. Rasa pahit lemon ini diperkirakan akan meningkatkan produksi dan aliran empedu. Namun kapan Waktu terbaik minum air lemon untuk kesehatan?

Apa keistimewaan lemon?

Tidak hanya rasanya yang enak, lemon juga merupakan sumber vitamin C, polifenol, dan antioksidan. Antioksidan kuat yang ditemukan dalam vitamin c membantu melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Minum air lemon di pagi hari sebelum makan atau minum yang lainnya memberi tubuh Anda antioksidan yang dibutuhkan untuk meremajakan kulit dan tetap terlihat segar.

Waktu terbaik minum air lemon

Waktu terbaik minum air lemon
Waktu terbaik minum air lemon

Mengapa Anda harus minum air lemon di pagi hari?

Jika air lemon bagus untuk Anda kapan saja, mengapa waktu pagi lebih utama? Manfaat minum air lemon di pagi hari mungkin lebih berkaitan dengan air minum daripada lemon itu sendiri. Meminum segelas besar air dapat membantu mengembalikan hidrasi setelah lama tanpa mengonsumsi cairan. Hal itu juga berdampak positif pada penekanan nafsu makan.

Pada saat bangun di pagi hari tubuh dalam keadaan dehidrasi. Karena selama semalam tidur tanpa makan dan minum, sehingga saluran gastrointestinal  seperti batu tulis yang bersih. Dengan memulai hari dengan segelas air lemon penuh, Anda akan memulai hari Anda dengan sumber vitamin C yang baik dan manfaat dari hidrasi alami dengan air. Dan jika Anda mengganti minuman yang kurang sehat (seperti minuman kopi manis) dengan air lemon, Anda mengurangi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda dan menambah nutrisi.

Demikianlah Waktu terbaik minum air lemon untuk kesehatan, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">
Waktu terbaik minum air lemon untuk kesehatan Post in | Last updated: January 6th, 2018 | 116 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *