Minuman yang membuat perut buncit jadi rata
Minuman yang membuat perut buncit jadi rata (Ilustrasi/pixabay)

10 Minuman Yang Membuat Perut Buncit Kembali Rata

Wanita maupun pria pasti ingin memiliki tubuh yang ideal tanpa perut buncit. Perut buncit memang sangat mengganggu penampilan kita. Terlebih lagi pada wanita yang selalu ingin tampil cantik dan langsing. Namun, sering kali dalam kehidupan sehari-hari kita kurang mampu menjaga pola makan dan asupan yang kita makan. Perut buncit terbentuk saat kita sering mengonsumsi makanan yang berlemak dan berlebihan melebihi kalori yang dibutuhkan oleh tubuh.

Berbagai cara ditempuh agar perut kembali rata. Tapi, tak semua orang bisa melakukannya. Sebab, harus mempunyai tekad yang kuat, penuh pengorbanan, tekun, sabar dan disiplin. Selain diet atau mengurangi beberapa makanan, kita juga bisa melakukan cara lain untuk membakar lemak pada perut yang buncit. Seperti meminum minuman yang dapat membakar lemak dan menurunkan berat badan.

10 Minuman Yang Membuat Perut Buncit Kembali Rata

  1. Kayu Manis dan Madu

Kayu manis tidak hanya bisa digunakan untuk membuat nasi kuning dan madu, tidak hanya untuk menjaga kesehatan badan, kedua bahan ini dapat digunakan untuk mengecilkan perut yang buncit.

Caranya, tuangkan sesendok madu dan setengah sendok makan kayu manis dalam segelas air lalu aduk dan minum. Hindari menggunakan air hangat atau panas karena hal tersebut akan menghilangkan nutrisi yang ada pada kayu manis dan madu.

2. Madu dan Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang khasiatnya bisa menghilangkan jerawat ini ternyata juga mampu mengecilkan perut buncit. Tuang sesendok makan madu dalam segelas air dan beri perasan jeruk nipis.

3. Kopi Hitam

Kopi hitam mampu mendorong proses peningkatan metabolisme tubuh. Perlu diingat, saat mengonsumsi kopi hitam haruslah tanpa gula atau susu.

4. Jus Sayur Segar

Dengan membuat jus sayur yang kita sukai, hal tersebut mampu menurunkan berat badan. Selain itu, untuk mencukupi nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh dan serat makanan. Contohnya, jus wortel untuk meningkatkan vitamin A, jus tomat untuk meningkatkan vitamin C.

5. Teh Hijau

Teh hijau sering dikonsumsi oleh pengamat berat badan. Kandungan antioksidannya ini dapat mendorong metabolisme dan tidak menambah kalori. Teh hijau jangan diberi tambahan susu atau gula. Wanita jepang, sangat suka mengonsumsi teh hijau. Maka dari itu, wajah mereka terlihat cerah berseri dan tubuh tetap terjaga secara alami.

6. Minuman Raspberry

Raspberry juga mengandung antioksidan yang baik. Caranya, haluskan tiga perempat cangkir raspberry dan seperempat sendok teh kayu manis. Setelah dihaluskan, masukan ke dalam gelas berisi air secukupnya ditambahkan dengan dua sendok makan madu dan santan 40-45 ml.

7. Minuman Kurma dan Pisang

Kurma dan pisang diblender dengan diberi tambahan susu almond dan sedikit kayu manis. Kedua bahan ini mampu melawan rasa lapar.

10. Jahe dan Jeruk Nipis

Ambil segelas air dan tambahkan jahe dan jeruk nipis. Kedua bahan ini dapat menurunkan berat badan sekaligus menghangatkan tubuh.

11. Jus Apel

Buah apel sebanyak lima buah, dua buah jeruk dan dua batang seledri. Haluskan bahan tersebut dengan blender. Minuman ini juga dapat melawan penyakit kanker dan jantung.

12. Air

Air putih yang dibutuhkan oleh tubuh adalah 8 gelas sehari. Mengonsumsi air putih dapat menurunkan berat badan. Jangan menambahkan perasa atau sirup ke air, karena hal itu akan meningkatkan kalori ke air. Sebaiknya, tambahkan saja irisan jeruk nipis atau daun mint untuk menambah rasa alami air.

Demikianlah 10 Minuman Yang Membuat Perut Buncit Kembali Rata, semoga bermanfaat.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- minuman untuk perut buncit, - minuman untuk mengecilkan perut buncit, - kopi pahit bs bikin perut kempes, - minuman pengecil perut buncit, - minuman untuk mengecilkan perut, - Minuman perut buncit, - mengkonsumsi kopisusu bisa membuat perut buncit, - kinuman yg buat perut ydk buncit, - Minuman pengecil perut, - minuman membuat perut rata
data-ad-format="link">
10 Minuman Yang Membuat Perut Buncit Kembali Rata Post in | Last updated: June 7th, 2018 | 2,237 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *