Tips Mengatasi Bintik Hitam Pada Wajah

Tips Mengatasi Bintik Hitam Pada Wajah -Bintik hitam merupakan tanda – tanda penuaan dan bisa muncul di usia dini. Sehingga beberapa wanita yang memiliki bintik hitam pada wajahnya cenderung merasa tidak percaya diri. Dengan demikian mereka selalu berusaha untuk menghilangkan bintik hitam pada wajahnya tersebut. Bintik hitam sering kali muncul pada bagian sekitar wajah, leher, ataupun daerah tubuh lainnya. Selain sangat mempengaruhi penampilan, noda hitam atau black spot ini membuat kita harus menggunakan make up lebih tebal untuk menutupi bintik hitam tersebut.

Bintik hitam ini disebabkan oleh berbagai hal seperti terkena paparan sinar ultraviolet ataupun  ketidakcocokan penggunaan kosmetik. Bintik hitam sebaiknya diatasi secara sehat dimana menggunakan bahan alami untuk mengangkat bintik hitam pada wajah. Untuk itu ketahuilah beberapa bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan noda hitam secara alami.

Tips Mengatasi Bintik Hitam Pada Wajah

Salah satu tips cantik  sehat dalam menghilangkan bintik hitam adalah dengan menggunakan putih telur. Dimana kandungan senyawa alami yang mampu menyamarkan bintik hitam menjadi lebih bersih secara sehat. Dengan cara penggunaan yang mudah yaitu cukup mengoleskan putih telur pada wajah secara merata terutama pada bagian kulit berbintik hitam. Diamkan sampai 30 menit kemudian cuci sampai bersih.

Selain menggunakan putih telur untuk mengatasi bintik hitam juga bisa dengan menggunakan lidah buaya. Masker lidah buaya, dimana kita memanfaatkan gelnya untuk menyamarkan noda atau bintik hitam pada wajah. Langkah pertama pembuatan hanyalah menghaluskan gel lidah buaya tersebut kemudian dicampur dengan minyak zaitun. Jika sudah tercampur rata gunakan masker ini pada wajah dan diamkan selama 15 menit supaya senyawa alaminya mampu bereaksi secara tepat dalam penyamaran noda hitam.

Tips cantik sehat untuk menghilangkan bintik hitam juga bisa dilakukan dengan menggunakan kulit mentimun. Kulit menitimun, ternyata mampu membersihkan bintik hitam secara alami sehingga bisa berpenampilan lebih putih dan cantik. Buah mentimun ternyata mengandung silika, dimana senyawa ini berfungsi sebagai kolagen untuk mencerahkan kulit. Cara memanfaatkannya adalah dengan mengkonsumsi mentimun tanpa harus dikupas. Untuk lebih mudahnya gunakan mentimun ini sebagai lalapan.

Tips Mengatasi Bintik Hitam Pada Wajah
Tips Mengatasi Bintik Hitam Pada Wajah (Ilustrasi)

Demikianlah artikel mengenai Tips Mengatasi Bintik Hitam Pada Wajah, semoga bermanfaat.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- penyebab wajah berbintik bintik hitam, - cara menghilangkan bintik bintik di wajah, - Cara mengatasi wajah berbintik hitam, - cara me mak up wajah berbintik hitam, - cara alami agar muka tidak berbintik itam, - cantik muka tips cara bitik hitam, - bintik hitam tanda penuaan di muka, - bintik bintik pada wajah, - bintik bintik hitam di wajah, - wajah binyik hitam dan gatal

data-ad-format="link">
Tips Mengatasi Bintik Hitam Pada Wajah Post in | Last updated: January 3rd, 2017 | 310 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *