6 Kebiasaan Bikin Perut Buncit

6 Kebiasaan Bikin Perut Buncit – Punya perut langsing adalah dambaan setiap orang. Namun tanpa disadari, ada beberapa kebiasaan yang bisa memancing timbunan lemak di perut sehingga membuat perut menjadi buncit. Apa saja?

Terlalu Banyak Makan Gula
Gula boleh dibilang biang keladi dari penyebab perut buncit. Berusaha membuat perut langsing tanpa diikuti dengan kebiasaan mengurangi konsumsi yang manis-manis, misalnya minum teh atau kopi dengan gula di pagi dan sore hari, rasanya mustahil. Kurangi kebiasaan tersebut karena gula bisa berkontribusi menambah timbunan lemak di perut.

Minum Minuman Beralkohol
Setelah makan lalu minum minuman beralkohol adalah kebiasaan yang bisa membuat perut membesar. Pasalnya, minuman tersebut adalah minuman dengan karbohidrat dan bisa dengan cepat lemak-lemaknya menempel di perut.

Makan Tengah Malam
Makanan yang dikonsumsi siang hari diproses oleh tubuh untuk menunjang aktifitas, tetapi tidak sedikit orang yang suka makan tengah malam atau bahkan sampai makan di tempat tidur. Kebiasaan itu, tentu tidak baik karena asupan kalori tidak diproses dengan benar oleh tubuh dan sangat berpotensi untuk meningkatkan berat badan, termasuk membuat perut jadi membesar.

Makan Terlalu Banyak Makanan Penutup

6 Kebiasaan Bikin Perut Buncit
6 Kebiasaan Bikin Perut Buncit (Ilustrasi)

Memiliki kebiasaan mengkonsumsi makanan penutup setelah makan siang atau makan malam adalah salah satu penyebab munculnya timbunan lemak di perut. Mengurangi makanan yang manis akan sangat barmanfaat bagi kesehatan, termasuk untuk melangsingkan perut.

Makan Saat Stres
Apakah Anda termasuk orang yang suka makan ketika stres? Kebiasaan ini bisa membuat orang makan diluar jam makan dan fatalnya makanan yang dikonsumsi acap makanan yang kurang sehat. Walhasil, imbasnya bisa membuat perut membuncit.

Kurang Olahraga
Olahraga adalah komponen terpenting untuk mengurangi timbunan lemak. Jika tubuh terbiasa kurang berolahraga, maka lemak-lemak di perut pun akan bertumpuk. Untuk itu, biasakan berolahraga karena selain untuk membakar lemak, berolahraga juga bisa mengalihkan perhatian yang tidak penting atau perilaku pasif seperti menonton televisi atau berselancar di internet. Sumber: interesticle.com/Deutsche Welle

data-ad-format="link">
6 Kebiasaan Bikin Perut Buncit Post in | Last updated: October 11th, 2014 | 92 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *