Cara Ampuh Memutihkan Wajah Menggunakan Air Mawar
Cara Ampuh Memutihkan Wajah Menggunakan Air Mawar

Cara Ampuh Memutihkan Wajah Menggunakan Air Mawar

5/5 (1)

Salah satu bunga yang banyak disukai orang terlebih kaum wanita adalah mawar. Bunga mawar ini selain memiliki tampilan yang cantik tetapi juga ternyata didalamnya mengandung banyak zat penting yang akan membantu bagi manusia didalam menjaga kesehatannya dan juga merawat kecantikan tubuhnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya produk kesehatan dan kecantikan yang menggunakan mawar sebagai salah satu bahan yang terkandung didalamnya. Salah satu manfaat air mawar adalah dapat memutihkan wajah secara ampuh.

Berikut beberapa cara ampuh memutihkan wajah menggunakan air mawar diantaranya yaitu :

  1. Air Mawar Dijadikan Lapisan Sebelum Menggunakan Masker

Air mawar akan sangat efektif didalam memaksimalkan hasil dari penggunaan masker yang dilakukan. Carannya adalah dengan mengaplikasikan air mawar sebagai masker menggunakan kapas kemudian diaplikasikasikan keseluruh wajah terkecuali mata dan bibir. Yaitu dengan cara mengoleskan masker lalu mendiamkannya selama beberapa menit kemudian bilas hingga bersih. Akan lebih bekerja dengan maksimalnya dan akan memberikan hasil yang lebih bagus pada saat melakukan treatment penggunaan masker dengan menggunakan air mawar.

  1. Menggunakan Air Mawar Sebagai Toner

Air mawar mengandung antibacterial yang dapat kita manfaatkan sebagai toner wajah. Caranya adalah dengan menerapkan air mawar yang telah dituangkan kekapas keseluruh bagian wajah, kemudian gunakan pelembab dan yang lainnya seperti biasanya. Dengan menggunakan toner ini maka kelembaban kulit akan terjaga, mencegah timbulnya jerawat, dan iritasi pada kulit.

  1. Menggunakan Air Mawar Sebagai Penyegar Setelah Dirias
Cara Ampuh Memutihkan Wajah Menggunakan Air Mawar - Menggunakan Air Mawar Sebagai Penyegar Setelah Dirias
Menggunakan Air Mawar Sebagai Penyegar Setelah Dirias merupakan salah satu Cara Ampuh Memutihkan Wajah Menggunakan Air Mawar

Untuk membuat hasil riasan menjadi semakin lebih bagus maka kita juga bisa memanfaatkan air mawar. Caranya adalah dengan menyemprotkan air mawar pada bagian wajah yang sudah diberi make up. Dengan menggunakan cara ini maka kulit wajah akan terlihat lebih segar, lembut, dan bercahaya.

  1. Menggunakan Air Mawar Sebagai Masker Anti Jerawat

Wajah akan berkurang kecerahannya karena adanya bekas jerawat yang membandel. Masalah ini bisa diatasi dengan menggunakan masker air mawar yang dikombinasikan dengan pasta cendana. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita hanya perlu menggunakan masker ini secaar rutin dan sabar.

Itulah beberapa cara ampuh memutihkan wajah menggunakan air mawar. Selain itu masih ada cara yang lainnya yaitu dengan menggunakan air mawar sebagai campuran krim pencerah yang akan mampu membuat kulit cerah dan tetap terjaga kelembabannya.

data-ad-format="link">
Cara Ampuh Memutihkan Wajah Menggunakan Air Mawar Post in | Last updated: October 21st, 2018 | 37 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan