Cara Mengencangkan Kulit Dengan Kentang

Cara Mengencangkan Kulit Dengan Kentang – Cara mengencangkan kulit dengan kentang menjadi solusi aman untuk mendapatkan penampilan cantik meskipun usia sudah kepala 3. Kulit yang kencang dan sehat menjadi keinginan setiap kaum hawa ketika usianya sudah mulai senja. Kulit memang membutuhkan perhatian yang lebih dimana setiap harinya kulit berpaparan dengan sinar matahari dan terkena debu atau beberapa hal, yang memicu terjadinya perubahan tekstur kulit. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengencangkan kulit. Mungkin beberapa orang memilih cara simpel untuk mengencangkan kulit dengan pergi ke salon kecantikan.

Tetapi, ketahuilah efek samping dari penggunaan kosmetik yang mengandung bahan kimia. Meskipun bahan tersebut tidak banyak tetap saja efek samping dari kosmetik tersebut bisa muncul. Dengan demikian, sebaiknya menggunakan bahan alami saja untuk mengencangkan kulit supaya lebih aman dan sehat. Tanaman umbi yang mampu berkembang di dataran tinggi ini ternyata tidak hanya bermanfaat sebagai makanan saja. Namun, ternyata juga bermanfaat di bidang kecantikan salah satunya adalah digunakan sebagai masker.

Masker dari kentang mampu mengencangkan kulit sehingga akan membuat kulit lebih awet muda.  Iris kentang menjadi beberapa bagian dengan bentuk lingkaran sesuai dengan bentuk bulat pada kentang. Selanjutnya tempelkan irisan kentang segar tersebut pada wajah yang mulai kendur biasanya pada bagian pipi. Namun, jika anda ingin hasil yang lebih maksimal bisamenggunakan masker kentang dengan cara diparut. Ketika kentang sudah diparut oleskan pada seluruh bagian wajah. Kemudian biarkan selama 10 sampai 15 menit dan terakhir cucui dengan air hingga bersih.

Mungkin tidak pernah disangka jika kentang mampu mengencangkan kulit secara alami.  Kandungan vitamin E pada kentanglah yang mampu mengangkat sel kulit mati serta mengembalikan keelastisan kulit secara alami. Treatment alami ini bisa dilakukan 3 kali dalam satu minggu sehingga tidak harus setiap hari dilakukan. Namun, ketika anda memiliki banyak waktu luang melakukan masker kentang setiap hari juga tidak masalah. Proses perubahan kulit akan terwujud seiring dengan berjalannya waktu dalam perawatan. Sehingga harus rutin dan teratur supaya kulit lebih kencang dan sehat alami.

Cara Mengencangkan Kulit Dengan Kentang
Cara Mengencangkan Kulit Dengan Kentang (Ilustrasi)

Demikianlah artikel mengenai Cara Mengencangkan Kulit Dengan Kentang, semoga bermanfaat.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- testimoni pengguna masker kentang, - mengencangkan kulit wajah dengan kentang, - testimoni masker kentang, - Cara mengencangkan kulit dengan kentang, - kentang bisa mengencangkan kulit wajah, - cara masker kentang untuk mengencang kulituka, - membuat masker kentang, - tips mengencagka kulit wajah dengan kentang, - perubahan pada proses masker kentang, - sebaiknya masker kentang di biarkan berapa menit

data-ad-format="link">
Cara Mengencangkan Kulit Dengan Kentang Post in | Last updated: January 3rd, 2017 | 206 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *