Tips Mempercantik Kulit dengan Alpukat

Tips Mempercantik Kulit dengan Alpukat – Untuk Memiliki kulit yang sehat, cantik dan bercahaya kita harus menjaga kecantikan kulit secara alami. Wanita cenderung memperhatikan kulit wajah lebih intensif supaya mereka bisa tampil percaya diri setiap waktu. Meskipun saat ini banyak kosmetik yang beredar dengan berbagai penawaran untuk fungsi dari kosmetik tersebut.

Sebaiknya masih lebih aman dengan menggunakan bahan alami untuk merawat kecantikan kulit wajah. Selain aman, masker berbahan alami juga tidak membutuhkan banyak biaya pada proses pembuatannya.

Salah satu  langkah mudah untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan menngunakan masker alami, bisa dari buah alpukat. Buah yang memiliki kandungan antioksidan tinggi ini tidak hanya memiliki rasa enak ketika diolah menjadi jus. Namun, juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit.

Untuk mendapatkan buah alpukat juga tidak sulit, karena di berbagai tempat pusat perbelanjaan, anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan buah alpukat. Kita dapat Memanfaatkan alpukat sebagai masker alami karena kandungan nutrisinya yang baik untuk kesehatan kulit.

Tips Mempercantik Kulit dengan Alpukat

Tips Mempercantik Kulit dengan Alpukat
Tips Mempercantik Kulit dengan Alpukat (Ilustrasi)

Langkah pertama untuk pembuatan masker ini tidaklah sulit, dimana anda hanya membutuhkan satu buah alpukat saja untuk satu kali penggunaan. Pilih alpukat yang sudah masak, kemudian ambil daging buahnya dan sisihkan pada mangkuk. Selanjutnya, lumatkan buah alpukat tersebut sampai halus.

Jika sudah tambahkan madu 2 sendok makan saja. Kemudian campur dengan sedikit yogurt dan aduk sampai rata. Aplikasikan masker ini pada wajah secara merata hingga pada bagian leher. Untuk menutup bagian mata, anda bisa menggunakan mentimun.

Alpukat dan madu mampu meregenerasi sel kulit mati sehingga sangat baik digunakan untuk perawatan kulit kusam dan berminyak.  Masker alpukat juga mampu menyamarkan noda hitam pada wajah sehingga disebut – sebut sebagai cara menjaga kecantikan yang alami, sehingga mampu mencegah terjadinya penuaan di usia dini.

Kemudian nutrisi di dalam masker alami yang berasal dari alpukat madu dan yogurt ini juga mampu mengurangi garis – garis halus pada wajah. Selain bisa membuat kulit tampak lebih cerah, putih dan halus alpukat mengandung vitamin E yang mampu mengencangkan kulit.

Lakukan perawatan alami ini secara rutin supaya hasilnya maksimal.

Demikianlah artikel mengenai Tips Mempercantik Kulit dengan Alpukat, semoga bermanfaat.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- obatatau bahan untuk mempercantsebuti

data-ad-format="link">
Tips Mempercantik Kulit dengan Alpukat Post in | Last updated: January 3rd, 2017 | 12 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *