5 Cara Cepat dan Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Anda pasti menginginkan kulit wajah yang kencang dan bebas dari kerutan. Tetapi banyak dari Anda yang menghambur-hamburkan uangnya untuk membeli kosmetik. Perlu  Anda ketahui bahwa ada cara yang alami untuk mengencangkan kulit wajah Anda. Cara tersebut diantaranya adalah sebagai berikut;

manfaat Tersenyum

5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah

  1. Minyak Zaitun dan Lemon

Caranya: ambilah 1 sendok makan minyak zaitun, perasan air lemon dan setengah cangkir oatmeal instan yang sudah dimasak dan sudah didinginkan serta putih telur. Kemudian, campurlah bahan-bahan yang sudah disiapkan tersebut. Setelah itu, oleskan pada wajah dan leher Anda secara merata. Kira-kira sekitar 15 sampai 30 menit. Setelah itu, bilas muka dan leher Anda dengan air hangat lalu oleskan pelembab pada wajah.

  1. Telur dan Madu

Pisahkan kuning telur dari putih telur. Yang digunakan adalah putih telurnya saja. Kemudian putih telur tersebut dicampur dengan 1 sendok  madu. Lalu, oleskanlah campuran putih telur dan madu tersebut ke wajah Anda. Setelah itu, Pijatlah wajah Anda lalu diamkan selama 30 menit. Apabila wajah Anda sudah  kering, bilaslah dengan air hangat. Setelah dibilas dengan air hangat kemudian bilaslah dengan air dingin.

  1. Pisang

Haluskan satu atau dua buah pisang hingga menjadi krim. Lalu, oleskan ke wajah Anda. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Selanjutnya, bilas dengan menggunakan air hangat.

  1. Tabir Surya

Menggunakan tabir surya setiap hari merupakan cara untuk mencegah efek yang ditimbulkan oleh paparan sinar matahari secara langsung.

Demikianlah 5 Cara Cepat dan Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah. Semoga bermanfaat untuk Anda yang selalu ingin tampil lebih awet muda.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- cara medis mengencangkan kulit leher

data-ad-format="link">
5 Cara Cepat dan Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah Post in | Last updated: January 3rd, 2017 | 19 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *