Obat pilek paling ampuh
Obat pilek paling ampuh (Ilustrasi/pixabay)

Dapatkan Pengobatan Flu yang Lebih Ampuh dengan Bahan-bahan Sederhana Ini !

Tinggal di Negara tropis yang tak jarang terus mengalami perubahan cuaca, penyakit flu sering menjangkiti tubuh kita tidak kenal waktu. Gejala awal yang tidak terlalu mudah diprediksi, membuat penyakit ini menjadi salah satu penyakit yang patut diwaspadai, karena tak jarang cukup mengganggu rutinitas. Kita mungkin berpikir bahwa pilihan terbaik ialah memeriksakan diri ke dokter ataupun mengonsumsi obat-obatan dengan merk tertentu. Tetapi tahukah anda ? Cara-cara tersebut bukanlah cara yang cukup efektif. Lalu cara yang lebih efektif apa yang sebaiknya dilakukan ?

Dilansir dari healthyrecipehome.com, ternyata kita bisa memperoleh pengobatan yang lebih murah, efektif, bahkan lebih ampuh, dengan mengandalkan inti pusat kehidupan kita, alias pusar. Sebagai bagian dari tubuh kita yang pernah memfasilitasi segala yang diperlukan tubuh kita sewaktu masih janin, tak heran pusar cukup dapat diandalkan dalam mengobati flu.

Obat pilek paling ampuh
Obat pilek paling ampuh (Ilustrasi/pixabay)

Caranya pun sangat mudah, karena hanya membutuhkan bahan-bahan sebagai berikut sebagai persiapan :

  1. Kapas ; anda bisa membuatnya hingga membentuk gumpalan yang cukup padat. Untuk ukuran tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar, asalkan muat di pusar anda.
  1. Cairan alk*hol ; dalam hal ini, yang diperlukan yakni alk*hol dengan kadar minimal 50 %, maksimal 70 %. Tidak disarankan untuk menggunakan kadar di atas ukuran maksimal, karena terlalu berisiko. Anda bisa memperolehnya di apotik terdekat dengan harga yang terbilang tidak mahal.
  1. Plester ; siapkan seperlunya sebagai alat untuk merekatkan.

Jika semua bahan-bahan tersebut sudah disiapkan, anda bisa melakukan langkah-langkah mudah sebagai berikut :

  1. Tuangkan cairan alk*hol ke dalam wadah kecil.
  2. Celupkan gumpalan kapas yang sudah disiapkan sebelumnya, ke dalam cairan alk*hol.
  3. Tahan untuk beberapa detik, dan angkat lalu peras. Juga dianjurkan untuk melakukan hal tersebut lebih dari 1 kali.
  4. Jika sudah dirasa cukup, tempelkan gumpalan kapas ke usar anda, dan sesuaikan posisinya.
  5. Agar tidak mudah lepas, tutup dengan menggunakan plester sebagai perekat.

Cukup mudah dan murah bukan ? Selain efektif dalam mengobati flu, langkah pengobatan seperti ini juga cukup ampuh dalam hal mengobati batuk pilek, hidung mampet, sakit perut, demam, bahkan untuk relaksasi.

Tips : Anda bisa menerapkan di sela waktu kesibukan anda, dan membiarkan kapasnya bertahan di pusar anda sembari beraktifitas. Ingin khasiat yang lebih nyata ? Lakukanlah sebelum tidur di malam hari, dan lepaskan kembali di pagi hari. Metabolisme tubuh yang meningkat di malam hari cukup menghasilkan khasiat yang lebih nyata.  Semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">
Dapatkan Pengobatan Flu yang Lebih Ampuh dengan Bahan-bahan Sederhana Ini ! Post in | Last updated: January 5th, 2017 | 39 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *