Khasiat Dari Vitamin C Untuk Kecantikan Anda
Khasiat Dari Vitamin C Untuk Kecantikan Anda

Khasiat Dari Vitamin C Untuk Kecantikan Anda

Wanita mana sih di dunia ini yang tidak ingin disebut dirinya cantik ? Saya sangat yakin sekali jika semua wanita di dunia ini ingin disebut dirinya cantik. Menjadi sosok wanita yang cantik adalah dambaan hampir semua wanita. Mereka ingin selalu tampil sempurna mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Oleh karena itu, banyak sekali wanita yang mendatangi salon kecantikan dan klinik kecantikan dan perawatan kulit secara rutin sekarang ini. Hal tersebut dilakukan hanya untuk menjaga penampilan mereka agar tetap fresh dan selalu cantik.

Khasiat Dari Vitamin C Untuk Kecantikan Anda
Khasiat Dari Vitamin C Untuk Kecantikan Anda

Masalah kulit banyak mengintai para wanita

Wajah merupakan asset paling berharga bagi setiap orang terutama wanita. Wanita dikenal sebagai makhluk yang sangat peduli sekali dengan kesehatan dan kebersihan wajahnya. Oleh karena itu, tidak heran lagi banyak dari mereka yang menggunakan berbagai macam produk kosmestik untuk memoles wajah mereka agar kelihatan lebih cantik dan menawan.

Kebiasaan menggunakan berbagai macam kosmestik ini, membuat berbagai masalah kulit wajah, misalnya saja jerawat, flek hitam, komedo dan sebagainya. Jelas sekali hal ini sangat mengganggu para kaum wanita dan membuat penampilanya menjadi kurang maksimal dan menurunkan rasa kepercayaan diri juga.

Salah satu masalah kulit yang banyak menghinggapi wanita sekarang adalah penuaan dini. Penuaan dini adalah dimana kondisi kulit kita mengalami penuaan lebih cepat dibandingkan dengan usia aslinya. Penuaan dini ini disebabkan oleh beberapa faktor , yaitu :

  • Faktor usia. Semakin bertambah umur semakin sedikit kolagen yang di produksi. Hal ini dapat menyebabkan penuaan dini
  • Kurang istirahat yang cukup
  • Suka mengkonsumsi alkohol dan merokok
  • Kurang berolahraga
  • Kulit sering terkena paparan sinar matahari secara langsung
  • Kurang konsumsi air putih
  • Kurang mengkonsumsi buah dan sayuran. Kurangnya konsumsi buah dan sayur dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit. Untuk mengatasi hal tersebut, anda dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi saur dan buah yang banyak mengandung vitamin C.

Tanda – tanda penuaan dini pada kulit wajah

Berikut ini adalah ciri – ciri dari penuaan dini. Jika anda mengalami anda – anda berikut, lebih baik segera lakukan pencegahan atau pengobatan

  • Kulit menjadi berkeriput di beberapa area wajah misalnya saja daerah bawah mata
  • Timbulnya flek hitam pada wajah akibat dari penuaan dini
  • Munculnya banyak jerawat
  • Kulit akan terasa sedikit kering
  • Kulit menjadi kendor, tidak lentur lagi, dan tingkat kekencanganya pun berkurang
  • Kulit akan sedikit nampak lebih kasar dan tidak halus lagi

Perbanyak konsumsi vitamin C dapat membantu hilangkan semua problematika kulit
Apakah anda mulai merasakan masalah penuaan dini pada kulit wajah anda? Jangan cemas lagi. Sekarang ini ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi masalah kulit penuaan dini. Penuaan dini bisa terjadi pada siapa saja. Oleh karena itu anda patut untuk mewaspadai masalah penuaan dini ini.

Ada sebuah cara unuk mengatasi masalah kulit anda satu ini. Cara tersebut adalah dengan menggunakan vitamin CVitamin C bisa kita dapatkan dari buah buahan seperti jeruk , lemon , leci, stroberi, jambu, dan tomat. Anda dapat menggunakanya untuk merawat kesehatan kulit dengan cara di konsumsi langsung atau dibuat menjadi masker untuk wajah anda. Kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C ini dapat menghaluskan dan memperkencang kulit serta mengangkat sel mati pada kulit wajah anda.

data-ad-format="link">
Khasiat Dari Vitamin C Untuk Kecantikan Anda Post in | Last updated: January 3rd, 2017 | 14 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *