5 Manfaat Teh Untuk Kesehatan

5 Manfaat Teh Untuk Kesehatan – Teh hijau adalah bahan alami yang aman bagi tubuh. Teh hijau diketahui memiliki banyak manfaat, misalnya menyembuhkan kanker, menstabilkan tekanan darah, memperkuat daya ingat, menurunkan berat badan, dan bahkan membuat kita awet muda. Selain hal-hal di atas masih banyak manfaat bila kita mengonsumsi Teh. Berikut in adalah penjelasan tentang beberapa manfaat Teh untuk kesehatan:

Manfaat Teh Untuk Kesehatan

Manfaat Utama Teh Untuk Kesehatan:

1. Meringankan dan Menyembuhkan Kanker

Kandungan polifenol yang terdapat pada Teh berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah sel kanker berkembang dalam tubuh. Berbagai Penelitian membuktikan bahwa orang yang secara teratur meminum teh hijau akan mengurangi beberapa jenis kanker, misalnya kanker payudara, kanker perut, kanker saluran pernapasan, kanker usus besar dan kanker prostat.

2. Menyembuhkan Berbagai Penyakit dan Masalah Pada Kulit:

Untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan masalah pada kulit, misalnya kulit yang gatal, atau bengkak, Anda dapat menggunakan Teh dengan cara merendam bagian kulit yang bermasalah menggunakan larutan yang dicampur Teh. Teh juga dapat digunakan untuk mengobati jerawat, kelopak mata yang bengkak, kulit terbakar dan lain-lain. Kandungan teh hijau dalam Teh akan berfungsi sebagai antiseptic yang mampu meredakan peradangan atau gangguan kulit lainnya.

3. Menurunkan Tekanan Darah:

Tekanan darah yang stabil berada pada angka di bawah 120/80. Namun menjaga agar tekanan darah agar tetap stabil adalah hal yang lebih sulit. Dengan mengonsumsi Teh secara rutin setiap hari akan menghindarkan seseorang dari resiko tekanan darah tinggi. Hal tersebut adalah efek positif dari Teh dengan kandungan polifenol yang terdapat di dalamnya. Polifenol akan menjaga pembuluh darah agar lebih baik sehingga mengurangi resiko tekanan darah tinggi.

4. Menurunkan Berat Badan

Kebanyakan orang tentu ingin memiliki berat badan yang ideal. Untuk masalah tersebut, Teh sudah terbukti dapat menurunkan berat badan yang berlebih. Minum Teh secara teratur akan memperlancar proses pembakaran kalori dalam tubuh.

5. Membuat Awet Muda:

Mengapa Teh dapat membuat seseorang lebih awet muda? Teh mengandung banyak zat yang berguna untuk menjaga keseimbangan fungsi tubuh, misalnya memperlancar peredaran darah dan menghilangkan racun dalam tubuh sehingga semua organ tubuh akan berfungsi baik, termasuk menjaga struktur otot dan kesehatan kulit. Karena itulah, orang yang mengonsumsi Teh secara teratur akan terlihat lebih muda dan berseri.

Demikianlah beberapa manfaat Teh untuk kesehatan yang dapat Anda peroleh apabila Anda mengonsumsi Teh secara teratur. Teh adalah ramuan yang terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapapun, mulai dari anak-anak hingga orang berusia lanjut.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- manfaat tea4life, - manfaat tea 4life, - khasiat tea4life, - kebaikan teh 4life, - khasiat tea 4life, - tea4life manfaat, - teh 4 life, - kasiat tea4life, - fungsi teh 4life, - kegunaan tea4life

data-ad-format="link">
5 Manfaat Teh Untuk Kesehatan Post in | Last updated: March 31st, 2015 | 875 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *