4 Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Mudah Dan Cepat 1

4 Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Mudah Dan Cepat

4 Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Mudah Dan CepatSakit kepala menyerang? Apa yang anda rasakan? Pastilah apapun yang sedang anda lakukan akan terhenti begitu saja saat sakit kepala menyerang tiba-tiba. Ya, sakit kepala memang bisa dimasukkan dalam kategori penyakit yang ringan jika sakit tersebut disebabkan oleh badan yang terlalu letih akibat aktivitas yang mendera. Tetapi, anda juga harus mewaspadai sakit kepala karena penyakit tersebut bisa saja menjadi gejala awal penyakit yang membahayakan tubuh, salah satunya kanker. Nah, jika sakit kepala menyerang anda, tak ada salahnya anda mengatasinya dengan bahan-bahan alami. Saat bahan alami tersebut ternyata tak mempan, barulah anda bisa memeriksakannya ke dokter.

4 Cara Mengatasi Sakit Kepala dengan Bahan-Bahan Alam

Cara mengatasi sakit kepala tak harus anda lakukan dengan minum obat-obatan yang diperoleh dari dokter atau warung obat terdekat, anda juga bisa mengobati sakit kepala dengan cara yang lebih alami. Salah satunya anda bisa menggunakan daun cocor bebek sebagai obat alami sakit kepala. Caranya, tumbuk halus 2 sampai 3 daun cocor bebek dan tambahkan sedikit garam. Setelah itu, gunakan air yang dihasilkan oleh tumbukan daun cocor bebek untuk mengobati sakit kepala dengan cara mengoleskannya pada bagian kepala yang terasa sakit. Lakukan secara rutin hingga sakit kepala menghilang.

Anda juga bisa membuat obat alami sakit kepala dari bahan seperti bawang putih, jinten dan jeruk nipis. Cara membuat ramuan sakit kepala tersebut terbilang mudah, tumbuklah terlebih dahulu 3 bawang putih dan 1 sdt jinten. Agar mudah halus, anda bisa menambahkannya dengan perasan jeruk nipis. Setelah halus, gunakan campuran bahan-bahan tersebut untuk mengolesi dahi atau bagian kepala anda yang sakit. Lakukan secara teratur 2 kali sehari sampai sakit kepala tak lagi anda rasakan.

4 Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Mudah Dan Cepat
4 Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Mudah Dan Cepat (Ilustrasi)

Tentunya masih ada lagi bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati sakit kepala yang datang tiba-tiba. Cara ini tentunya cukup menyenangkan dan anda tidak akan merasakan bahwa anda sedang melakukan pengobatan. Caranya, anda bisa merebus satu ikat kangkung dan gunakan sayur tersebut untuk lalapan. Mungkin, efek yang akan anda rasakan setelah mengkonsumsinya adalah kantuk. Bawa tidur tubuh anda karena kangkung akan mengatasi sakit kepala yang anda derita pada saat anda terlelap. Buktikan, apa yang akan anda rasakan setelah bangun dari tidur anda.

Konsumsi teh pahit, itulah yang mesti anda lakukan saat sakit kepala datang mendera. Teh yang kaya akan antioksidan tersebut akan membantu meredakan sakit kepala anda jika anda mau mengkonsumsinya secara rutin. Caranya, rebus teh sampai airnya berwarna kecoklatan dan anda bisa mengkonsumsinya tanpa gula. Ya, meskipun pahit, tetapi anda harus melakukannya jika anda ingin sakit kepala sembuh. Tetapi ingat. Jangan terlalu sering meminumnya karena saat anda banyak mengkonsumsinya, teh bisa membuat anda susah buang air besar.

Semoga informasi tentang 4 obat alami sakit kepala di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- perut seperti diremas remas, - Tawar sakit kepala, - pusing kepala karena berhitung cepat, - ramuansakit kepala buat anak, - tawar pusing, - cara cepat meredakan sakit kepala saat swdang puasa, - benarkah teh tanpa gula untuk sakitkepala, - bahan dapur yang dapat menghilangkan sakit kepala, - tidak minum teh pahit kepala pusing kenapa, - apakah jeruk nipis dapat meringankan pusing

data-ad-format="link">
4 Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Mudah Dan Cepat Post in | Last updated: January 5th, 2017 | 1,100 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *