Diet Mayo Paling Ampuh Menurunkan Berat Badan

By | January 7, 2015

Diet Mayo Paling Ampuh Menurunkan Berat Badan – Wanita sangatlah menyayangi tubuhnya dan lebih mengutamakan bentuk tubuh dan berat badan seorang wanta sangatlah diperhatikan. Berbeda dengan dengan laki-laki yang seringkali cuek terhadap penampilan tubuhnya. Seorang wanita biasanya menginginkan bentuk tubuh yang menawan, raping, dan lebih menarik dari pada pria. Apalagi jika pekerjaannya menuntut wanita untuk mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan tidak terlalu over. Biasaya wanita akan melakukan diet yang super ketat jika terlalu over, yang bertujuan untuk mencapai keinginannya menjadi lebih menarik dan pastinya selalu ingin mendapatkan perhatian orang sekitar. Tentunya dengan diet yang aman dan ampuh tanpa efek samping yaitu Diet Mayo. Diet ini merupakan salah satu program diet yang aman bagi seorang wanita yang terobsesi untuk menurunkan berat badannya dengan waktu yang cukup singkat hanya dengan 13 hari atau lebih. Tertarik bukan? Larangan dalam melakukan diet ini sangatlah mudah namun bagi yang gemar ngemil sabar saja ya karena memang ngemil tidak diperbolehkan.

Diet dapat dilakukan tanpa olahraga sekalipun. Lalu bagaimana cara diet yang populler ini? Diet mayo ini berupa diet garam, karena dalam diet ini tidak boleh mengkonsumsi garam dan air es. Diet tersebut berasal dari klinik di amerika yang memiliki keahlian dan melakukan banyak penelitian di bidang nutrisi serta gaya hidup yang sehat. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa larangan dalam diet ini yaitu pantangan mengkonsumsi garam dan air es. Jadi pada intinya, anda tidak boleh memakan makanan yang mengandung garam dan air es. Sebaliknya, sebaiknya anda banyak minum air putih sebanyak delapan gelas per hari. Menunya beragam dengan aneka sayur-mayur, buah-buahan, dan makanan tinggi protein, rendah kalori, dan tanpa karbohidrat. Dengan begini, akan turun berat badan anda mencapai 5-7 kg jika anda bersungguh-sungguh mengikuti menu makanan yang dianjurkan dan disiplin terhadap waktu makan.

Diet Mayo Paling Ampuh Menurunkan Berat Badan

Diet Mayo Paling Ampuh Menurunkan Berat Badan (Ilustrasi/Internet)

 

Diet mayo yang ada di Indonesia dengan makanan yang anti garam dan anti karbohidrat. Mengapa harus garam dan karbohidrat? Karena di dalam tubuh, karbohidrat maupun garam mengikat air. Jika anda mengkonsumsi makanan yang mengandung garam dan karbohidrat maka akan menambah berat badan anda. Jika tidak mengkonsumsi sama sekali maka akan mengurangi berat badan karena kehilangan air dalam tubuh. Sehingga tubuh anda akan ideal dan menarik dilihat. Jika tidak mengkonsumsi makanan karbohidrat sama sekali, tubuh akan mengambil dari cadang gula. Sehingga air banyak keluar dan berat badanpun dapat berkurang. Apalagi jika dilakukan menu ini dalam dua minggu maka akan melesat tubuh anda menjadi ramping. Untuk mengonsumsi protein yang tinggi akan membuat seseorang merasa kenyang sehingga tentunya yang lebih diperlukan untuk melakukan diet ini adalah protein tanpa nasi yang mengandung karbohidrat. Nah, untuk mempraktekan diet ini sebaiknya konsultasi terlebih dahulu terhadap dokter agar memastikan apakah cocok melakukan diet ini.

Demikianlah artikel mengenai Diet Mayo Paling Ampuh Menurunkan Berat Badan, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *