Tips Melangsingkan Tubuh, Mengencangkan Otot dan Bokong
Tips Melangsingkan Tubuh, Mengencangkan Otot dan Bokong

11 Tips Melangsingkan Tubuh, Mengencangkan Otot dan Bokong

5/5 (1)

11 Tips Melangsingkan Tubuh, Mengencangkan Otot dan Bokong– Setiap wanita menginginkan memiliki tubuh langsing, dan berotot. Jadi, tidak sekadar memiliki berat badan yang ideal.

Ketika Anda menurunkan berat badan dengan cara berdiet yang tepat, dan berhasil, maka saatnya membentuk otot agar tubuh kencang. Caranya adalah dengan memadukan diet seimbang, dan latihan khusus, seperti jogging, angkat besi, kardio. Latihan-latihan ini mengencangkan tubuh.

Bila salah melakukan diet, tubuh akan kehilangan nutrisi. Impian memiliki badan langsing, berotot, dan bokong bagus hanya akan menjadi impian semata. Berikut tips bagi wanita untuk melangsingkan tubuh, berotot, dan memiliki bokong kencang:

11 Tips Melangsingkan Tubuh, Mengencangkan Otot dan Bokong

1. Protein
Jika ingin memiliki tubuh langsing, dan kencang, maka perbanyak makan protein, bukan karbohidrat atau makanan mengandung zat tepung. Adapun makanan sumber protein adalah telur, kacang-kacangan, daging, gandum, kedelai, dan semua makanan kaya protein dalam diet Anda. Ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan tubuh kencang.

2.Makan lebih banyak sayur dan buah-buahan
Sayur dan buah-buahan penting untuk mengencangkan otot dan bokong. Sayur dan buah adalah sumber yang baik dari vitamin. Saur dan buah membantu pencernaan dan menjaga tubuh dari dehidrasi.

3. Lemak Sehat
Cara mendapatkan tubuh yang kencang adalah konsumsi lemak esensial. Lemak esensial terdapat pada kenari, almond, kacang, alpukat dan minyak zaitun. Makanan ini untuk memenuhi kebutuhan lemak sehat tubuh Anda.

4. Banyak Minum Air Putih
Minum air membantu tubuh menghilangkan racun dan mencegah dehidrasi. Ini membantu mengencangkan bokong. Delapan sampai sepuluh gelas air cukup untuk satu hari. Cobalah untuk menghindari soda atau jus.

5. Jangan Kelaparan.
Saat diet jangan kelaparan, karena akan membuat Anda lemah. Bila Anda kelaparan, maka akan ada gangguan otot. Hindari kondisi kelaparan, agar tubuh kencang.

6. Atur Porsi Makan

Sebaiknya makan dalam porsi kecil secara berkala akan meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat Anda merasa kurang lapar. Anda akhirnya memiliki jumlah kalori yang kecil.

7. Latihan kardio
Latihan kardio sangat membantu mengencangkan otot tubuh. Lakukan latihan kardio tiga kali seminggu. Latihan kardio membantu Anda memecah lemak dan mendapatkan kembali otot yang kencang.

8. Joging
Joging selama 30 sampai 40 menit setiap hari sangat membantu kesehatan tubuh. Ini membantu Anda mendapatkan postur tubuh yang baik dan kencang.

9. Latihan alat berat
Latihan kardio saja tidak akan membantu mendapatkan tubuh yang kencang. Lakukan beberapa angkat besi untuk mengencangkan otot. Setelah beberapa minggu, kontur otot akan baik, dan Anda akan memiliki lebih banyak energi daripada sebelumnya. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kembali tubuh yang kencang.

10.Push-up dan sit-up
Ini adalah salah satu latihan terbaik untuk mendapatkan tubuh bagian atas agar kencang. Ini adalah latihan terbaik untuk dada, bahu, abs dan trisep. Jangan memaksakan diri olahraga terlalu keras.

11. Teh Hijau
Teh hijau membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi dan menghilangkan racun tubuh juga. Teh hijau sarat anti-oksidan. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan tingkat pembakaran lemak dan membantu menurunkan berat badan.

Baca juga: 2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh ini yang tidak kami sebutkan di atas.

Demikianlah 11 Tips Melangsingkan Tubuh, Mengencangkan Otot dan Bokong Kencang, semoga bermanfaat.

Artikel ini masuk dalam pembahasan:

- buah untuk mengencangkan otot, - Tips melangsingkan dan mengencangkan tubuh, - makanan untuk mengencangkan tubuh, - jus untuk mengencangkan tubuh, - putih langsing kencang dg buah & sayuran, - makanan mengencangkan otot, - tips cara mengencangkan postur tubuh, - makanan untuk mengencangkan otot, - buah untuk mengencangkan tubuh, - makanan mengencangkan badan

data-ad-format="link">
11 Tips Melangsingkan Tubuh, Mengencangkan Otot dan Bokong Post in | Last updated: July 24th, 2018 | 2,123 views
Saya seorang Blogger, Internet marketer, dan Independent distributor produk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *