2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh

2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh – Tahukah Anda bahwa di Inggris, saat masih jaman Victoria, wanita yang cantik adalah mereka yang justru memiliki tubuh gemuk? Sekalipun mereka memiliki wajah yang cantik, namun bentuk tubuhnya yang langsing tidak lantas menjadi jaminan bahwa ia bisa diterima di lingkungannya sebagai wanita yang cantik.

Semakin gempal tubuh wanita, maka akan semakin cantik pula dirinya di mata para pria. Pola pikir di jaman Victoria ini memang tergolong sangat unik. Namun hal ini kemudian hanya akan membuat wanita menjadi tersiksa. Bagaimana tidak, mereka harus makan dalam porsi yang besar agar bisa membuat tubuhnya menjadi lebih gemuk.

2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh

2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh (Ilustrasi)

Nah, saat jaman Victoria sudah berakhir, maka muncullah sebuah tren dimana seorang wanita dianggap cantik jika memiliki bentuk tubuh yang kurus dan langsing. Hal ini kemudian berimbas pada wanita-wanita yang berlomba-lomba agar bisa menurunkan berat badannya. Tentu saja agar mereka bisa mendapatkan pengakuan dari masyarakat.

Namun selain secara visual, tubuh langsing ternyata juga memiliki keuntungan tersendiri, karena tubuh yang gemuk hanya akan menjadi sarang dari penyakit. Namun satu hal yang perlu ditekankan bahwa seorang wanita yang menginginkan tubuh langsing tidak boleh menjadikan tubuh orang lain sebagai patokan bagi tubuhnya sendiri. Hal ini dikarenakan berat tubuh haruslah disesuaikan dengan tinggi badan, sementara tinggi setiap orang berbeda-beda.

Umumnya, melangsingkan tubuh secara alami bisa dilakukan dalam waktu beberapa bulan saja dengan dua syarat:

2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh

OLAHRAGA

Olahraga yang teratur jelas bisa membantu seseorang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal, serta lebih sehat secara jasmani dan rohani. Olahraga diyakini sebagai sebuah langkah yang tepat untuk menghindarkan tubuh dari stres dan juga membantu tubuh dalam melakukan aktivitas harian. Saat Anda terus berolahraga, maka metabolisme tubuh juga akan meningkat sehingga membantu untuk membakar lemak dan kalori yang selama ini tertumpuk di dalam tubuh.

Batasi Makanan

Cara cepat melangsingkan tubuh selanjutnya adalah dengan membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda. Mulut merupakan satu-satunya alat untuk melakukan kontak bagi tubuh terdalam dengan dunia luar. Hanya lewat mulut makanan dari luar bisa masuk, bagaimanapun bentuknya dan apapun rasanya.

Meskipun makanan yang lewat di dalam mulut terasa begitu nikmat, namun bisa saja akan menjadi racun bagi tubuh. Pasalnya, tidak semua jenis makanan itu baik bagi tubuh, sekalipun terasa baik di mulut. Makan terlalu banyak hanya akan menjadi beban bagi tubuh sehingga membuatnya sulit untuk mengolah. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang mengalami kegemukan.

Maka dari itu, batasilah konsumsi harian Anda dengan menjalankan program diet. Mungkin kata diet akan membawa Anda pada kondisi kelaparan. Faktanya, ada beberapa program diet yang memang membuat orang menjadi menderita karena diwajibkan untuk menahan rasa lapar selama mungkin. Selain itu, ada pula program diet yang membuat kita tidak bisa mengkonsumsi makanan yang berasa.

Sebagai contoh, diet vegetarian yang tidak membolehkan untuk mengkonsumsi makanan selain buah dan sayur yang direbus. Ada pula diet protein, sebuah program yang hanya boleh mengkonsumsi protein supaya tubuh tidak menimbun lemak. Ataupun program diet yang belakangan ini sangat populer, yaitu OCD. Program ini sendiri memaksa orang untuk hanya makan pada jeda wantu tertentu.

Namun jenis diet apapun yang Anda jalankan, semuanya memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menurunkan berat badan yang kemudian akan membuat tubuh menjadi lebih langsing. Namun perlu diapahami bahwa semua jenis diet di atas dianggap memiliki kesalahan jika dilihat dari sisi medis. Pasalnya, diet yang benar adalah diet yang membatasi porsi makanan, bukan dengan mengubah pola makan sehingga menyiksa tubuh.

Bagaimana, cukup mudah bukan cara cepat melangsingkan tubuh yang kami berikan di atas? Intinya, jalankanlah kedua syarat di atas secara tekun, maka tubuh Anda akan menjadi langsing tanpa harus mengorbankan kesehatan.

Leave a Reply

*